cara mencari cc live | INDOnimous

Ups.. Ip kalian saya show di web ini


Dikesempatan kali ini saya akan kasih sesikit materi
tentang CC (cartu credit ) yaitu cara mendapatkannya

saya beri judul di pertemuan kali ini

Cara mencari cc live

cara mendapatkan cc (cartu credit ) dengan termux

siapa si yang tidak menginginkan kartu kredit
tau sendiri lah, apa yang ada di dalam.kartu kredit

siapa si di bumi ini yang tidak membutuhkan uang,
saya rasa semua mahluk pasti butuh uang , sebagai
alat tukar menukar...

di halaman ini saya akan kasih caranya..
terbilang cukup mudah dan aangat simple
yang kalian perlukan hanya lah apk
termux,

bagi kalian yang belum punya apk nya
bisa download di link yang nanti saya sediakan
Link :Termux download here

jika kalian sudah punya
maka langsung saja baca artikel ini sampai habis..

saya rasa kalian sudah tidak sabar lagi,

pertama kalian
install paket paket yang di butuhkan

# apt-get install git

# apt-get install python

# apt-get install python2

# apt-get install bash

saya rasa cuma.itu paket yang perlu kalian install
jika semua itu sudah kalian install, kalian tidak perlu
menginstall nya berulang ulang, setelah itu kita lanjut
ke tahap selanjutnya., yaitu tahap cloning

# git clone https://github.com/INDOnimous/Card-Number
jika sudah di copy kalian tinggal masuk ke folder nya
ingat jangan sampai ada yang salah ketik, karena
akan membuat akses error, bahkan tidak dapat di
akses...

langakah selanjutnya...
kalian ikuti perintah ini dengan baik

# cd Card-Number
jika sudah, sekarang tinggal eksekusi saja...

# sh Card.sh

jika sudah kalian masukan di perintah

count : isi number depan cartu creditnya
 contoh :

 count : 5315
 delay : 2

 Gambar 1.0 Get number card


Gambar 1.1 Hasil Generator
Baca juga :Cara install metasploit 2019 di Termux

 setelah itu tinggal.kalian enter
 dan tunggu sampai anda puas, dan pilih pilih
 sampai kaya raya....

 jika kalian kurang paham dengan ketikan.ini
 kalian.bisa lihat di versi videonya di link
 yang ada di bawah ini
 link: cara mencari cc live




 munkin itu saja yang bisa saya sampaikan
 jika ada kekurangan saya mohon di maafkan
Baca juga : Cara install metasploit 2019

jangan lupa suport saya di youtube nya
dan juga like Google+  nya yang ada di bawah...

 sekian
 terima kasih atas perhatiannya....

 wasalam

 bay bay......








3 Comments

Previous Post Next Post