Cara hack CCTV dengan termux | INDOnimous

Selamat datang para pembaca
OK kali ini Saya akan memberikan sedikit materi tentang termux,

Ups.. Ip kalian saya show di web ini

Tujuan saya mengundang kalian  semua untuk
Membaca sedikit ketikan ini yang kurang bagus

Judul artikel kali ini adalah
".cara hack CCTV dengan termux. "

Jika kalian sudah paham, tentang judulnya..
Sekarang akan saya ajak untuk

Cara menggunakan nya...
Dengan teknik yang sangat mudah
Dan gampang di pahami bagi para pemula..
Seperti kalian dan seperti saya ini,

OK Saya harap kalian mengerti apa yang Saya ucapkan
OK Langsung ke langkah awal kita

Yang pertama kalian siapkan dulu
1. Termux
    Link :Termux
2. Metasploit
    Link :Cara install metasploit framework
3. Shodan.io
    Link :Shodan registrasi

Jika semua itu sudah di siapkan
Sekarang tinggal kita eksekusi...

Baca juga : Cara install metasploit 2019

Ikuti instruksi dari saya ok,

1.  Masuk ke apk termux kalian, terus ketik
       ./msfconsole  atau msfconsole (bagi yang sudah install)  
    Jika belum install kalian install dulu metasploit nya di link bawah
  ===cara install metasploit ==Link :Cara install metasploit framework

Gambar 1.1 menu metasploit

2. Setelah masuk
     Kemudian kalian ketik
     use auxiliary/gather/shodan_search

Gambar 1.2 tampilan auxiliary

3.1 kalian daftar akun Shodan terlebih dulu di link yang sudah saya sediakan
   Link :Registrasi

Gambar 1. 3 code akun Shodan apikey


3. Setelah itu berhasil kalian ketik
     set SHODAN_APIKEY (masukan kode Shodan nya)
     

Gambar 1.4 set apikey di termux

4. Setelah itu di masukan sekarang Kalian masuk kelangkah terakhir
   set QUERY "webcamxp"

Gambar 1.5 hasil scan Web cctv

5.kemudian kalian ketik
    run

Gambar 1.6 eksekusi program

Kita Copy ip yang telah kita dapat kan
Lalu buka di web browser yang kalian gunakan


Gambar 1.7 contoh ip

Gambar 1.8 hasil penelusuran web

Terima kasih sudah membaca artikel singkat dari saya
Salam sukses adalah salam ikhlas..
Salam saya INDOnimous

Jika kurang Paham Silahkan lihat versi video nya di youtube saya
Link :Cara install metasploit (youtube)

Atau bisa hubungi saya di whatsapp dengan link berikut ini
Link:Whatsapp

Sekian tutorial dari saya...
Salam suksess....


   

3 Comments

  1. 1: from /data/data/com.termux/files/home/metasploit-framework/lib/metasploit/framework/require.rb:20:in `optionally'
    /data/data/com.termux/files/home/metasploit-framework/lib/metasploit/framework/require.rb:25:in `rescue in optionally': undefined method `without' for # (NoMethodError)

    KO BISA ERROR MAS ..?

    ReplyDelete
  2. Pas saya ktik
    ./msfconsole ko muncul error?

    1: from /data/data/com.termux/files/home/metasploit-framework/lib/metasploit/framework/require.rb:20:in `optionally'
    /data/data/com.termux/files/home/metasploit-framework/lib/metasploit/framework/require.rb:25:in `rescue in optionally': undefined method `without' for # (NoMethodError)

    ReplyDelete
  3. Bang wa mu gabisa di chat, Bagaimana bang, saya mau nanya dari wa saja

    ReplyDelete
Previous Post Next Post