Lacak ip dengan tools INDOnimous | INDOnimous

Lacak ip dengan tools INDOnimous

Whatsapp http://bit.ly/2IET45D

OK kali ini Saya akan kasih tutorial menemukan sebuah ip,


Dan melacak ip tersebut tanpa Ribet dan 100% Sesuai lokasi korban, Dan dapat di Cari ke Google maps... Jadi kita lebih mudah menuju lokasi korban..



OK Langsung saja kita Ikuti langkah langkah di bawah ini dengan benar...

apt-get update
apt-get upgrade
apt-get install python2
pkg install git
git clone git clone https://github.com/INDOnimous/INDOnimous.git



Setelah kita install kita masuk ke folder IPG

Caranya ketik

cd IPGeoLocation.git

Setelah masuk kita Ubah filenya dengan ketik...


chmod +x *

Setelah itu kita jalan Kan tools nya dengan mengetik kan
.

python2 ipgeolocation.py -t (ip yang ingin kita lacak)

140.205.195.92  ini adalah ip yang ingin Saya lacak


Contoh nya......


Langsung saja kita Praktek an dan lihat baik baik, Jangan Nonton video 18++... Itu Gak bermanfaat... Endingnya jadi nafsu...

Mending liat video Saya sampai selesai, ujungnya pinter... Dan berguna bagi nusa Dan bangsa.....




INDOnimous


Gak Ada orang yang bodoh, Karena Saya Juga merasa orang bodoh....
Tapi Saya mau mencoba.....

Baca ini real...

Jika ingin menemukan oranynya lebih mudah tinggal copy




Itu di browser Anda... Maka akan Langsung menunjukan di mana korban berada....


Sekian tutorial Dari Saya, Jangan lupa like subscribe channel Saya...

Semoga bermanfaat...

Tunggu next post ya
Salam INDOnimous

Post a Comment

Previous Post Next Post